Software pengusir nyamuk (For PC)

Posted: August 6, 2011 in INFO SOFTWARE, INFO UNIK
Tags:
from BAGAS31 | Download Software Gratis by Admin – DarkKnight
Iseng-iseng nyari cara ampuh buat ngusir nyamuk selain menggunakan air jeruk nipis yang diletakan di piring kaca warna putih, ternyata ada softwarenya juga ya?


Anti Mosquito Repellent yang satu ini bisa dibilang “manjur”, tadi malam saya coba ternyata ga ada nyamuk yang nempel pada badan saya (nikmat deh tidurnya), tapi yang anehnya pas saya jalankan aplikasi Anti Mosquito Repellent ini tidak ada suara sama sekali walaupun suara di speaker sudah full sekalipun, atau mungkin itu karena frekuensi  yang hanya bisa didengar oleh nyamuk dan serangga-serangga lainnya, but tidak apa-apalah yang penting nyamuknya sudah hilang hehe.

Oh iya ampuh atau tidak ampuhnya tolong comment ya, hehe

Enjoy the unique software
Regards DarkKnight

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s