Nokia 500 Harga Miring Prosesor Handal

Posted: August 29, 2011 in INFO HANDPHONE
Tags:
from WARUNG PONSEL by Admin
Nokia mengumumkan peluncuran Nokia 500, smartphone entry-level terbaru. Nokia 500 ini menciptakan rekor sebagai ponsel Symbian pertama yang memakai prosesor 1 GHz.
Dengan prosesor 1 GHz, Nokia 500 diklaim salah satu smartphone tercepat dalam kategori produk dengan harga sejenis. Termasuk teknologi web browsing terbaru, dimana saat digabungkan dengan prosesor yang kuat dinyatakan memberikan pengalaman akses internet memuaskan.
Nokia 500
Nokia 500 memakai teknologi layar sentuh untuk interface-nya. Memakai layar berukuran 3,2 inci dengan kepadatan mencapai 16 juta warna. Ponsel yang bobotnya hanya 93 gram ini menggunakan kamera 5 MP dengan ruang memori internal mencapai 2 GB dan bisa diupgrade sampai 32 GB.
Nokia 500 juga didaulat sebagai ponsel yang bisa dipakai di semua negara. Lihat saja, frekuensi GSM untuk 2G maupun 3,5G (HSDPA) yang ditawarkan sungguh lah sangat lengkap. Plus koneksi nirkabel Wi-Fi maupun Bluetooth
Nokia 500 hadir dengan cover yang bisa diganti dengan berbagai warna (dua cover telah disediakan ekstra bersama dengan ponsel). Sama seperti dengan Nokia N79, Nokia 500 dapat merubah wallpaper secara otomatis agar sesuai dengan warna sampul belakang yang dipasang.
Harga Nokia 500
Walau telah dilengkapi dengan prosesor 1 GHz, Nokia 500 dipatok dengan harga yang murah, yaitu Euro 150 (sekitar Rp 1,8 juta). Rencananya, Nokia 500 akan hadir di pasaran pada kuartal 4 tahun ini.
Fitur utama Nokia 500:
• Prosesor 1 GHz dan WLAN
• Kamera 5 MP, video capture
• Ovi Maps dengan navigasi gratis untuk pejalan kaki dan berkendara di seluruh dunia, Here and Now untuk mengetahui acara menarik terdekat
• Ovi Store
• Pemutar musik, radio FM stereo, internet radio
• Symbian Anna terbaru untuk browsing lebih cepat dan memberi pengalaman layar sentuh yang ditingkatkan bagi pengguna, termasuk keyboard QWERTY potrait dan layar terpisah untuk pesan
• Akses mudah untuk WLAN melalui widget layar utama

sumber : http://warungponsel.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s