Begini Jadinya jika Para Hewan Menguasai Dunia

Posted: October 4, 2011 in INFO UNIK
Tags:
by Apasih.com

Ada-ada tingkah beberapa hewan yang akan apasih.com tampilkan dibawah ini. memang diataranya tidaklah nyata, tapi cukup buat kita tertawa, minimal tersenyum lah… langsung aja capcuuuuus…


– Cepatan dikit Njing…!! kita ketinggalan nih…
– Diem lu Nyet! Sini lu gua naikin.. dikira gak berat apa… 


Hmmm… Kapan rapatnya dimulai nih…


– Emak lagi ngapain sih mak?
– Emak lagi dandan dulu neh, ntar mau diajak jalan2 sama bapak… btw, Emak udah cakep blum?


Wooeeee….!!! Mana pesanan gw nih.. Lama amat..!! gw gigit juga nih meja..!!!


Satu lagi aj deh, abis ini pulang..


Syuuuuuuurr……


Huuuaaahahahahaha…….. asik juga maen ginian…


Siap2 ya.. 1…. 2…… 6.. Preet….


Yo… yo…. yo…..


– Bang, ada yang liatain kita..
– Biarin aja…


Huff… Capek juga abis seharian naik sepeda…


Hallo… iya bos, siap! rapat segera dimulai bos…


Oeeee… Jangan bergerak… berani bergerak tak DOR kowe!


Mabooook… cuy….


Tim kesayang gw mau maen nih…


– Mau dipotong model apa mba?
– Itu lho yang kya Syahrini itu loh jeng…


Rasta Man! nyimeng dulu ah…


Oeeee… ANJING..!!! Minggir..!!! sialan dimana mana2 anjing selalu aja nyusahin…


Mingiiiiiiiir…. penyelamat bumi telah datang…!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s