HTC Rhyme: hp Android seksi untuk kaum Hawa

Posted: October 13, 2011 in INFO HANDPHONE
Tags:

Harga Spesifikasi fitur HTC Rhyme, kelebihan kelemahan HTC Rhyme, keunggulan dan kekurangan hp Android HTC Rhyme, ponsel smartphone untuk cewek, ponsel kaum hawa

Vendor asal Taiwan, HTC secara resmi telah mengumumkan ponsel terbarunya lewat seri HTC Rhyme, smartphone Android kelas menengah yang ditargetkan untuk kaum hawa. HTC Rhyme sebelumnya dikenal sebagai HTC Bliss yang telah beberapa kali dirumorkan bakal hadir dengan spek baru seperti hadirnya HTC Sense 3.5, Antarmuka baru khas ponsel HTC kelas atas lainnya.Walaupun tak membawa fitur dan spesifikasi super, dandanan HTC Rhyme tetap terlihat cantik terutama desainnya yang sangat dinamis dengan lekuk di keempat sisinya yang membuatnya makin terlihat seksi. Untuk memperkuat sistem yang dibawanya, maka dibenamkan prosesor Qualcomm MSM8255 Snapdragon dengan clock speed 1 GHz plus Adreno 205 GPU dan memori RAM cukup besar, 768MB RAM.
Harga Spesifikasi fitur HTC Rhyme, kelebihan kelemahan HTC Rhyme, keunggulan dan kekurangan hp Android HTC Rhyme, ponsel smartphone untuk cewek, ponsel kaum hawa Harga Spesifikasi fitur HTC Rhyme, kelebihan kelemahan HTC Rhyme, keunggulan dan kekurangan hp Android HTC Rhyme, ponsel smartphone untuk cewek, ponsel kaum hawa Harga Spesifikasi fitur HTC Rhyme, kelebihan kelemahan HTC Rhyme, keunggulan dan kekurangan hp Android HTC Rhyme, ponsel smartphone untuk cewek, ponsel kaum hawa

HTC Rhyme hadir dengan layar berukuran 3.7 inci WVGA jenis Super LCD berkedalaman 16 juta warna dan sudah barang tentu mensupport fitur multi-touch karena layarnya sudah berjenis kapasitif touchscreen. Sebagai pemanis sekaligus untuk mempermudah aksesnya, disediakan tombol touch sensitive di bagian bawah layar.

Berbekal kamera 5 megapiksel, HTC Rhyme bisa merekam video format HD 720p. Kameranyapun ada dua, yakni satu lagi kamera depan berjenis VGA. Sebagai cadangan memori, HTC menyertakan paket microSD sebesar 8GB di dalam box penjualannya, itupun masih ditambah memori internal yang cukup besar, 4GB dan masih bisa ditambah lagi hingga 32GB lewat microSD.

Sebagai jeroan, HTC Rhyme berjalan di platform Android 2.3 Gingerbread yang tampilannya telah dipermak habis-habisan lewat HTC Sense 3.5 yang diusungnya, alhasil interfacenya jelas akan berbeda dengan ponsel Android kebanyakan.

Satu hal yang menarik dari HTC Rhyme adalah paket penjualannya yang begitu lengkap. Anda akan mendapatkan beberapa aksesoris seperti docking, kantong tempat menyimpan hp, bluetooth headset, serta sebuah tali yang bisa menyala ketika ada panggilan telepon atau SMS.
Harga Spesifikasi fitur HTC Rhyme, kelebihan kelemahan HTC Rhyme, keunggulan dan kekurangan hp Android HTC Rhyme, ponsel smartphone untuk cewek, ponsel kaum hawa

Kelebihan dan Kelemahan HTC Rhyme

 

Kelebihan/Keunggulan Kelemahan/Kekurangan
1. Dimensi tipis, hanya 1 cm
2. Layar sentuh kapasitif Super LCD + multitouch
3. android 2.3 Gingerbread dg HTC Sense 3.5
4. Memori internal 4GB + Free 8GB microSD
5. Konektifitas internet lengkap (HSDPA hingga WiFi)
6. HD video recording
7. GPS, A-GPS dan Document viewer
1. Belum mendukung Adobe Flash
2. Prosesor masih sigle-core

Harga Spesifikasi fitur HTC Rhyme, kelebihan kelemahan HTC Rhyme, keunggulan dan kekurangan hp Android HTC Rhyme, ponsel smartphone untuk cewek, ponsel kaum hawa Harga Spesifikasi fitur HTC Rhyme, kelebihan kelemahan HTC Rhyme, keunggulan dan kekurangan hp Android HTC Rhyme, ponsel smartphone untuk cewek, ponsel kaum hawa

Harga dan Spesifikasi HTC Rhyme

Melihat spesifikasi yang ditawarkan, nampaknya harga HTC Rhyme tidak akan terlalu mahal. Ponsel ini baru akan tersedia oleh operator Verizon di Amerika pada 29 September nanti. Untuk konsumen Indonesia, nampaknya harus lebih bersabar menunggu kedatangannya.

Lihat Spesifikasi lengkap HTC Rhyme

sumber : http://www.teknokers.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s