Gmail dan Firefox baru versi 9!

Posted: November 15, 2011 in INFO SOFTWARE
Tags:

Berita pertama, Gmail mode baru sekarang sudah bisa diaktifkan di masing-masing akun kalian. Tetapi Gmail mode baru ini tidak bisa langsung dipakai karena terdapat pilihan untuk mengubahnya ke model baru atau tetap di model lama. Setelah gue coba, gmail mode baru ini emang lebih cepat dibukanya ketimbang mode lama. Selain itu user interfacenya lebih sederhana dan ringan, hampir mengarah ke mode klasik. Jadi bagi yang belum coba, buruan deh buka Gmail dan cari deh perubahannya di pojok kanan bawah.


Berita kedua, Firefox kembali ngeluarin versi baru yaitu 9.0 . Firefox ini tergolong getol ngeluarin versi baru, perasaan baru kemarin ngeluarin versi 8 eh sekarang udah keluar aja versi 9. Begitulah firefox, gak maau klah sama Chrome dan tidak ingin kehilangan penggunanya yang berjuta banyaknya di seluruh dunia. Cuma gue jadi bingung, install yang paling baru atau tunggu lagi versi selanjutnya? karena ga menutup kemungkinan versi 10 keluarnya esok hari.

sumber : http://www.look-j.com/2011/11/gmail-dan-firefox-baru.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s