Samsung I929 Galaxy S II Duos, Bisa GSM-CDMA

Posted: December 31, 2011 in INFO HANDPHONE
Tags: ,

 

Salah satu ponsel fenomenal Samsung di pasaran Global yakni Galaxy S II, dimana telah membukukan penjualan hingga lebih dari 10 juta unit. Guna untuk ekspansi pasar pihak Samsung tampaknya mulai berinovasi, dengan menawarkan varian model dari smartphone populer tersebut.

Adalah Samsung I929 Galaxy S II Duos, yang hadir untuk China Telecom. Berbekal nama “Duos”, Galaxy S II ini mampu mendukung jaringan CDMA2000 dan GSM. Layarnya berdiagonal 4.52 inci (WVGA), dengan teknologi Super AMOLED Plus. Untuk prosesor dibenamkan CPU dual-core 1,2 GHz. Dalam hal ‘otak’ ini Samsung tak menjelaskan secara detil tentang chipset yang dipakai. Namun, kemungkinan besar Galaxy S II Duos mengusung chipset Exynos yang telah dimodifikasi.

Samsung I929 Galaxy S II Duos disebutkan akan hadir bersama kamera utama 8 megapiksel, yang mampu merekam video beresolusi 1080p. Ada pula kamera depan berkekuatan 2 megapiksel.

Smartphone Galaxy S II Duos tersebut berjalan dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread pada saat peluncurannya. Namun, diharapkan tahun depan model ini bisa menyusul saudara kembarnya untuk bisa mendapatkan update Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Sektor konektivitas Samsung I929 Galaxy S II Duos didukung WiFi, GPS, Bluetooth, port microUSB dan jack auido 3,5mm. Kapasitas memori internalnya 16GB, yang bisa diperluas lewat kartu microSD sampai 32GB.

Sebagai informasi tambahan, Galaxy S II Duos tampil sedikit lebih tebal dan berat dibanding versi global, yakni dengan ketebalan 9,8mm dan bobot 132 gram. Tapi, dengan kapasitas baterai lebih besar, 1800 mAh.

sumber : http://tabloidpulsa.co.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s