ABOUT

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Ahlan wa Sahlan Ya Akhi Ya Ukhti….!!!!

Alhamdulillah, segala puji hanya bagi Allah SWT. Atas limpahan rahmat, Taufiq, dan Hidayah-Nya serta limpahan Ni’mat Iman dan Islam, dan Limpahan Ni’mat kesehatan. Sehingganya ana akhirnya dapat pula menampilkan salah satu hasil blog ana, yang ana harap sebagai media ladangnya ilmu.

Shalawat beserta salam, kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, kepada keluarganya, para sahabatnya, Thabi’in, Thabi’it Thabi’in, dan para pengikutnya yang setia dan Istiqomah dalam Menyebarkan dan Mendakwahkan Islam sesuai dengan Manhaj Beliau yang telah diajarkannya.

Salah satu tujuan dasar dalam membuat artikel di blog ini adalah salah satunya agar menjadi ladang Dakwah bagi penulis. karena mana Salah satu kewajiban kita adalah  Amar ma’ruf Nahi Mungkar sebagaimana yang diperintahkan dalam Q. S Ali’imran : 110 yang artinya :

Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma’ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah.

semoga media ini menjadi ladang amal jariyah bagi penulis dan menjadi ladang ilmu bagi yang membacanya. Amin Ya Rabbal ‘Alamin.

Dalam Hadits juga dikatakan :

Sampaikanlah Olehmu walaupun hanya satu ayat. (Al-Hadits)

Wassalam

Admin

Wahyu Ilahi

Leave a comment